RSS

Pensil Warna

Cara Menggambar menggunakan Pensil Warna
Ambil selembar kertas kosong (Catatan: Saya menggunakan kertas fotokopi sederhana untuk tutorial keseluruhan)
Jika Anda memiliki merek lebih / jenis pensil warna dalam warna yang sama, Anda dapat memeriksa perbedaan sendiri.Pilih warna (saya memilih ungu di sini)Pertama, warna bentuk persegi dengan zig-zag di atas kertas. Jangan membuat mereka terlalu gelap / mencoba membuat persegi bahkan berwarna

Jika Anda memiliki lebih banyak jenis, membuat kotak lebih. Hanya perlu pikiran yang dilakukan persegi yang pensil.Sekarang, pilih pensil berwarna lain (saya memilih hijau satu) dan warna atas semua kotak. Anda mungkin melihat beberapa perbedaan kecil .. bagi saya, alun-alun ketiga bercampur dengan hijau kurang daripada tiga lainnya)


Sekarang, ulangi cara ini, tapi membuat kotak pertama gelap dengan menekan keras.(Anda mungkin sudah melihat beberapa kotak mendapatkan lebih gelap daripada yang lain dengan jumlah yang sama tekanan ..)
Sekali lagi, warna di atas ini dengan warna lain.


Nah, kesimpulan saya, menggunakan pensil dari persegi 2 dan 4! (Catatan: perilaku dari dua pensil yang lain mungkin akan berguna kadang-kadang, meskipun!)
Anda dapat melakukan ini dengan semua pensil warna Anda tentu saja, tetapi untuk sekarang, mari kita pergi ke langkah berikutnya.Pilih warna lagi. (Biru untuk saya!) Dan memegang pensil sebagai dekat dengan ujung mungkin. Anda akan melihat bahwa Anda sedang memegang pensil hampir vertikal. Sekali lagi warna persegi.Sekarang, pegang pensil sedikit lebih tinggi. Warna persegi dengan menggunakan jumlah yang sama tekanan.Ulangi ini sampai Anda tidak dapat tahan lebih tinggi.Anda akan menemukan diri memegang pensil hampir horizontal sekarang.(Gambar: gambar kiri; horizontal, gambar yang tepat; vertikal)

Juga, jika Anda terus mewarnai dengan tekanan yang sama, kotak akan lebih ringan, ketika memegang pensil yang lebih horizontal.


Lebih mudah untuk warna permukaan yang lebih besar lebih ‘bahkan’ ketika memegang lebih horisontal juga.Ingin mencoba?Hanya menggambar dua kotak besar. Warna yang pertama sambil memegang pensil dekat ke ujung, warna yang kedua sambil memegang lebih sampai akhir.

Kemudian lagi, ketika mewarnai permukaan yang lebih kecil, memegang pensil lebih ke ujung, Anda akan memiliki kontrol lebih besar atas pensil dengan cara ini.
Tapi tetap … alun-alun kedua tidak berwarna sebagai lancar seperti yang kita inginkan, ditambah itu terlalu ringan. Jadi, menggambar persegi lain. Pertama, warna itu (memegang pensil cukup horizontal)di up-bawah diarahkan zigzag.Kemudian, warna atas lapisan ini dalam zigzag kiri-kanan diarahkan.(Atau pergi secara diagonal)Untuk tepi, memegang pensil lebih vertikal.

Ke ‘latihan’ berikutnya: Gelap-cahaya transisi!Cara yang paling umum untuk melakukan ini adalah untuk membuat gerakan zigzag standar dan baik mulai sangat ringan dan kemudian membangun tekanan, atau mulai dengan menekan keras dan kemudian lepaskan tekanan.

Hal ini dapat cukup rumit kadang-kadang .. Ada cara lain untuk melakukan hal ini, meskipun memakan waktu sedikit lebih lama.Mulailah dengan lapisan cahaya. Tergantung sisi mana yang harus menjadi salah satu gelap, Anda mulai mewarnai lapisan tipis di atas yang pertama. Terus melakukan hal ini, sampai Anda mencapai efek yang sama seperti di atas:

Pro dari metode ini adalah bahwa lebih mudah untuk mengontrol, dan ketika dilakukan dengan benar dapat terlihat lebih halus dari versi 1.
Latihan terakhir dari dasar-dasar: Warna transisi!Pilih dua warna (saya memilih oranye dan biru, karena Anda bisa melihat keduanya sangat baik, dan jika Anda bisa membuat transisi yang bagus dengan dua, seharusnya tidak banyak masalah untuk membuat transisi antara warna yang cocok bersama-sama lebih baik sedikit = P)Demi pengujian, juga mengambil pensil pewarnaan hitam dan pensil gambar.
Pertama, menggambar transisi gelap-terang dari warna tunggal. (Biru dan hitam 1 setiap kali, gambar pensil 2 kali, dan 3 oranye kali.)Kemudian, dengan menggunakan pensil oranye, warna transisi dari terang ke gelap di atas gambar biru, hitam dan dua pensil-transisi. (Smudge abu-abu kedua pertama, meskipun.) Menggunakan warna-warna lain, melakukan hal yang sama pada yang oranye.

Saya pribadi lebih memilih untuk memulai dengan warna gelap dan kemudian menempatkan salah satu lebih ringan di atasnya. Terutama bila Anda ingin menggunakan pensil gambar … (Yang saya biasanya tidak akan menggunakan untuk mewarnai pula, tapi mungkin Anda akan Jika demikian, itu terlihat lebih baik untuk kelancaran abu-abu yang pertama, dan kemudian warna di atasnya..)
Kami sudah hampir di ujung bagian A!Hanya beberapa tips lain untuk pergi =):
-Jangan langsung menekan keras pada pensil warna saat pewarnaan. Kecuali Anda 100% yakin apa yang Anda lakukan D =.
T warna-Don ‘bayangan dan pencahayaan yang sangat tebal baik, jika Anda tidak yakin adalah untuk menempatkan mereka, Anda dapat menghapus lapisan tipis warna masih, lapisan tebal sudah merupakan pekerjaan yang sulit untuk menyingkirkan.
-Warna hanya jika Anda memiliki cahaya yang baik, jika Anda ingin warna kuning sesuatu yang sementara memiliki cahaya kekuningan, Anda AKAN kecewa ketika Anda melihatnya di siang hari.
-Bila noda, Anda bisa menggunakan jari Anda, tetapi akan sulit untuk menghapus setelah (karena semua minyak dll yang ada di kulit). Sebaliknya, Anda dapat menggunakan sepotong kain atau sejenisnya (saya biasanya menggunakan sepotong kertas toilet X3, it works great!)Cara lain smoothing dengan menggunakan pensil warna putih (ini dapat bekerja dengan lancar pada lapisan agak tebal berwarna).
-Saya tidak merekomendasikan menggunakan pensil untuk menggambar mewarnai, kecuali hal yang Anda perlu mewarnai abu-abu.
-Dengan menempatkan kertas lain (atau lebih) di bawah yang kau mewarnai di, pewarnaan akan terlihat lebih halus.

By : http://komunitas-mangaka.blogspot.com/2012/01/tutorial-mewarnai-dengan-pensil-part-1.html

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
SERAPHIM

Simple, Exciting, Amazing, and Fantastic

luluk0624

Smile! You’re at the best WordPress.com site ever

AmandaPD27

Being a girl is so expensive

baconnie

Hey~ You all should wake up guys! This world is fabulous :)

Dunia Seni & Teknologi

Dengan Seni Hidup Lebih Indah, Dengan Teknologi Hidup Lebih Mudah....

pandanwangi12

Life without art is nothing

%d blogger menyukai ini: